Cari Artikel Blog Ini

Total Tayangan Laman

IKLAN OBAT LUCU

Ternyata masyarakat Indonesia memiliki kreatifitas yang tinggi dalam berbagai bidang. Salah satunya merupakan kreatifitas dalam mengedit berbagai Iklan dari suatu produk dengan tampilan yang lucu. Sebenarnya mengedit gambarseperti itu bukan merupakan hal sulit untuk dibuat karena dengan sedikit pengetahuan tentang Adobe Photoshop atau aplikasi yang memiliki fungsi serupa, anda juga bisa membuat gambar-gambar seperti itu.
Ini dia karya ahak bangsa yang perlu terus dipertahankan...
 












Itulah beberapa gambar karya dari anak bangsa sebagai bahan selingan bagi penggemar dunia maya....

Jika artikel ini bermanfaat..? Bagikan lewat :


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI



Comments
3 Comments

3 komentar :

Tri denda mengatakan...

Wkwkw, Seru seru seru....
Emang Pabo bisa kepikiran bikin posting kayak gini... Pertahankan

Hani Nurhayati mengatakan...

Kratif man bagaimana? Bisa jadi uang. Minimal menghibur yaaaa

Ryan Zapple mengatakan...

pokonya keren deh ini artikelnya ,o iya ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung ..

Posting Komentar

Ceritakan keberhasilan/kegagalan anda setelah mencoba Tutorial Blogger pada kotak komentar. Kritik dan Saran juga boleh asal sifatnya membangun...!!!