Cari Artikel Blog Ini

Total Tayangan Laman

NYONTEK YUUUK..

Gambar disamping merupakan salah satu aktifitas admin EPG Studio dalam sebuah pelatihan dikota Depok pada bulan Juli 2012.
Anda bisa menebak apa yang sedang dilakukan admin EPG Studio..?? Ya tepat sekali dia sedang nyontek kerjaan dari salah satu teman yang duduk dibangku sebelahnya.
Contoh diatas merupakan kesukaan pada setiap lapisan masyarakat, dari tingkat SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi bahkan gurunya ikut-ikutan nyontek.
Bagi anda yang memiliki hobi sama seperti pada gambar diatas, dapat mengikuti jejak  seperti admin EPG Studio pada gambar diatas. Atau jika kurang lengkap, dibawah ini ada beberapa contoh gambar yang memandu anda dalam melakukan kegiatan nyontek.
Silahkan anda simak dan praktekan sendiri...(Tapi kalau ketahuan resiko ditanggung sendiri ya...!!!)











Anda juga bisa menciptakan kreatifitas nyontek sendiri dengan berbagai tipu daya sesuai bakat anda dalam masalah percontekan.
Bagi rekan Guru/Dosen yang tidak suka anak didiknya melakukan nyontek pada saat ulangan , gambar dibawah ini dapat diterapkan pada peserta didik agar terhindar dari tindakan nyontek.


Bagi Peserta Didik diucapkan selamat nyontek dengan trik-trik sperti diatas dan bagi para Guru selamat berjuang untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan Nasional agar lebih baik dari sekarang...!!!

Jika artikel ini bermanfaat..? Bagikan lewat :


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI



Comments
5 Comments

5 komentar :

emmethe mengatakan...

hahaha :D yang terakhir noh kocak banget sob hehe :D

Ades Sambas mengatakan...

@emmethe Sekedar iseng sob, abis trik blogger kayaknya udah mampet...

Rips mengatakan...

Hahahaha... Budaya turun temurun tuh... Yang gak ikutan budaya gini pasti diusir dari kampung...

Ades Sambas mengatakan...

@Rips Budaya yang harus dipertahankan

John Holongky Sinaga mengatakan...

Sangat Bagus Sob !!! Lumayan Untuk Memperdalam Ilmu !!! Silah kan Visit Balik Ya sob !!!!

Tukar Link Yuk ?

Salam Blogwalking Indonesia Dari Saya Sob !!!

Poskan Komentar

Ceritakan keberhasilan/kegagalan anda setelah mencoba Tutorial Blogger pada kotak komentar. Kritik dan Saran juga boleh asal sifatnya membangun...!!!