Cari Artikel Blog Ini

Total Tayangan Laman

FOLLOWER EPG STUDIO TERHAPUS KEMBALI

Lagi dan lagi. Setelah kesalahan pertama terjadi yaitu terhapusnya 474 follower akibat dari keinginan yang dipaksakan untuk memasang Google Adsense.
Dengan bersusah payah sampai bulan Februari, follower yang dikumpulkan melalui Google Friend Connect sudah melebihi 300 follower.
Sekarang kejadian itu berulang kembali, follower yang telah terdaftar pada Google Friend Connect menghilang entah kemana..??
Menurut informasi yang didapat, Google telah mengadakan perubahan filtur yaitu dengan menghapus sebagian filtur dan menghadirkan filtur-filtur baru. Salah satunya filtur baru berupa Google +1 .
Postingan ini bukan sebagi suatu penyesalan tapi hanya semata-mata sebagai sejarah pahit bagi admin EPG Studio sebagai bahan kenangan bahwa pada suatu waktu dulu pernah memiliki blog yang followernya cukup lumayan (474 + 300 = ????)
Harapan dari membuat post ini agar peblogger lain (termasuk anda) tidak mengalami kejadian serupa dengan yang dialami oleh admin EPG Studio.

Jika artikel ini bermanfaat..? Bagikan lewat :


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI



Comments
1 Comments

1 komentar :

tridenda mengatakan...

Illa masya allah..

Waduhh gmna tuhh Kok ilang sihh..

Posting Komentar

Ceritakan keberhasilan/kegagalan anda setelah mencoba Tutorial Blogger pada kotak komentar. Kritik dan Saran juga boleh asal sifatnya membangun...!!!