Cari Artikel Blog Ini

Memuat...

Dicoba gan...

Total Tayangan Laman

SEKILAS TENTANG KAUM NUDIS

Aneh..sungguh aneh, dijaman yang sudah tua ini tingkah dan polah manusia semakin banyak yang menyimpang baik dari segi agama maupun moral. Salah satu penyimpangan itu, dilakukan oleh sekelompok manusia yang menamakan dirinya Kaum Nudis atau biasa disebut juga Naturism yaitu perkumpulan orang-orang telanjang.
Kehadiran mereka jelas sangat mengganggu terutama bagi mereka yang masih menjunjung tinggi etika dan moral. Coba bayangkan jika melihat orang keluar dari suatu tempat dalam keadaan telanjang. Kalau di negara kita orang tersebut akan digelari orang gila yang lepas dari pasungan.
Hebatnya lagi mereka pada waktu tertentu mengadakan acara khusus untuk kaum nudis yang tentu semua yang hadir dalam keadaan telanjang.
Coba anda simak penjelasan singkat yang disertai contoh gambar dari kegiatan kaum nudis dibawah ini.
Sebelum melanjutkan, anda jangan beranggapan pada gambar yang ditampilkan adalah gambar porno (walaupun ya...!!). Semua itu hanya timbul dari keinginan untuk berbagi dan menunjukkan bahwa sebagian dari masyarakat dunia telah terjangkiti penyakit gila...dan memang jamannya jaman gilaaa................
  1. RESTORAN KHUSUS KAUM NUDIS

    Restauran yang berlokasi di Kota New York ini luar biasa karena mengharuskan pengunjungnya menanggalkan pakaian sebelum masuk restoran tersebut. Restoran Bugil (Bule Gila) adalah tempat favorit kaum nudis yang menginginkan lokasi yang elegan dari pada resort pantai atau tempat lain yang biasa mereka kunjungi. Menurut mereka, situasi restauran bugil ini lebih romantis di banding tempat lain. Namun acara tersebut hanyalah pada hari tertentu yang dikenal dengan Nudis Day.
    Sumber : http://blogkangdeni.com

  2. PUSAT KEBUGARAN KHUSUS KAUM NUDIS

    Pusat kebugaran ini merupakan gebrakan paling terbaru dari De Naturisten Federatie Nederland (Federasi Kaum Nudis Belanda). Berdirinya pusat kebugaran untuk kaum telanjang ini tak lepas dari ide yang diprakarsai oleh Patrick (pemilik pusat kebugaran).
    Semakin hari suasana Fitness Centrum di kota Heteren, Propinsi Gelderland (Belanda) semakin meriah. Perhatian dari media baik yang datang dari dalam negeri, maupun dari luar negri selalu datang. Kenapa ?
    Karena dikota ini, untuk pertama kalinya berdiri secara resmi pusat kebugaran untuk kaum nudistan (telanjang). Pusat kebugaran yang unik ini sudah berjalan beberapa bulan, setelah diresmikan secara meriah pada bulan Maret tahun ini.
    Sumber : http://samudrabirucinta.blogspot.com

  3. PULAU KHUSUS KAUM NUDIS

    Sebuah Pulau Bersejarah di Selat Bristol Inggris - yang dulunya merupakan tempat perlindungan bagi Viking, Anglo Saxon, penambang perak, penyelundup dan korban kolera dan juga merupakan lokasi yang dipilih oleh Marconi menyiarkan pesan radio pertama kalinya melintasi air ke Penarth pada tahun 1897 - telah disulap menjadi pulau surga para wisatawan naturalis.
    Para wisatawan nudis ini (yang datang ke pulau dengan berpakaian lengkap sebelumnya) disamping belajar tentang sejarah Holm Flat, satwa liar dan tanaman langka, mereka menjelajahi pulau & berpesta kecil dengan telanjang namun sebelumnya mereka disarankan memakai topi karena burung-burung disana ga ada sopan-sopannya, Suka boker di kepala !.
    Liar dan bebas: Lebih dari 40 pria dan wanita berkunjung ke pulau Flat Holm untuk Hari Naturists resmi yang diselenggarakan oleh masyarakat Naturism Inggris.
    Pulaunya yang jauh dari pandangan mata, Pulau ini terletak di tengah muara Severn beberapa mil selatan ibukota Welsh, Cardiff
    Suber : http://gambar-unik-dunia.blogspot.com

  4. CALIENTE RESORT & SPA KAUM NUDIS

    Beragam kiat digunakan pengusaha tempat wisata agar wisatawan mau berkunjung. Termasuk dengan menyediakan tempat khusus bagi kaum nudis. Salah satu tempat wisata eksklusif dan mewah bagi komunitas naturalis alias nudis tersebut terdapat di Caliente Resort & Spa. Resort indah yang berada di wilayah Pasco County, Florida, Amerika Serikat.
    Suguhan yang ditawarkan di sini adalah kebebasan bagi setiap tamu Pria dan wanita untuk tampil polos tanpa sehelai benang pun. Sehingga suasana dan pemandangan yang tercipta akan berbeda dengan tempat wisata lainnya. Inilah salah satu tempat wisata terbesar di Amerika yang diperuntukkan bagi kaum nudis.
    Suasana alami mendominasi resort ini, selaras dengan keinginan para tamu yang ingin "menyatu dengan alam". Resort yang lebih identik dengan clubhouse ini memiliki fasilitas lengkap. Terdapat Fiestas nightclub, bar, cafe yang ditunjang dengan fasilitas fitness center, gym dan aerobik. Setiap malam Fiestas menyelenggarakan party yang selalu dinanti kaum nudis. Selain itu, di resort ini terdapat Casita cottage, kondominium, juga villa, lengkap dengan fasilitas internet. Atau bila Anda senang berkemah, tersedia pula area untuk berkemah di resort seluas 210 hektar ini.
    Uniknya, selain untuk pasangan, resort ini pun terbuka untuk keluarga yang memang penganut nudis. Setiap pengunjung memang diharapkan untuk tampil nudis pada clothing free zone yang terdapat di resort ini. Tetapi aturan ini tidak berlaku untuk tamu yang baru pertama kali datang dan masih malu untuk tampil polos. Biasanya mereka mencoba untuk beradaptasi atau memilih menggunakan busana yang tipis. Juga bagi tamu yang masih berusia di bawah 19 tahun dan merasa kurang nyaman bila harus tampil bugil.
    Area wajib tampil nudis berlaku pada ketujuh kolam renang yang ada diresort ini. Resort untuk kaum nudis ini menerapkan biaya sekitar Rp. 3 juta per malam bagi para pengunjungnya. Mereka bebas memanfaatkan fasilitas yang ada di tempat itu. Di resort ini
    juga terdapat fasilitas spa Sereno yang mewah. Spa Sereno ini memberikan pelayanan terbaiknya sama seperti spa lainnya, namun
    tentu setiap terapisnyapun tetap tampil secara nudis.
    Sumber: http://portal.cbn.net.id
  5. PANTAI KAUM NUDIS

    Banyak sekali pantai di dunia yang dimanfaatkan oleh kaum Nudis untuk bertelajang ria. Diantara pantai-pantai yang sering digunakan kaum nudis adalah : Haulover Beach Park, Pantai Miami, Florida, Amerika Serikat. Pantai Wreck, Vancouver, British Columbia, Kanada. Pantai Paradise, Mykonos, Yunani. Pantai Orient, St Maarten, Karibia. Pantai Black's, San Diego, California, Amerika Serikat.
    Sumber: http://www.inilah.com

  6. Kaum Nudis Bersepeda ria

    Kaum nudis memiliki acara tersendiri untuk mengadakan pawai dengan mengendarai sepeda sambil berbugil ria. Mereka menyebutnya Word Naked Bike Ride (WNBR). Acara itu digelar di beberapa kota ternama dunia seperti Auckland (Selandia Baru), New Hampshire (Amerika Serikat), Chicago ( Amerika Serikat), Bellinham (Amerika Serikat), New Shouth Wales (Australia) , Melbourne (Australia) serta kota kota lainya. Walaupun kehadiran mwreka mendapat kecaman keras dari penduduk di sekitarnya. Kaum Nudis masih dapat bersepeda ria sambil berbugil ria dengan lancar.

  7. Olympiade Pantai Kaum Nudis


    Berlangsung di Pantai Maslin Beach di Australia Selatan pada Bulan Januari. Acara ini merupakan perayaan pertama untuk Pantai Maslin sebagai pantai tanpa busana pertama di negara tersebut. Isi acara ini adalah permainan olahraga.


Itulah sebagian edannya manusia terutama yang dilakukan oleh kaum bugil (bule gila).
Akhirnya, semoga artikel ini menjadi cermin bagi kita semua, dan kita berharap bangsa kita sampai kapanpun tidak akan pernah menerima kaum nudis berada di negeri tercinta ini...!!!!

Jika artikel ini bermanfaat..? Bagikan lewat :


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI



Comments
6 Comments

6 komentar :

Organikaceh mengatakan...

Ajiib, Dah kembali ke zaman purbakala sob..,
Kok malah mundur?
Thanks for share, very nice info.

Ki YUSWA mengatakan...

bukan aneh kang, kiamat datang karena dunia memang sudah rusak semuanya,termasuk prilaku manusia.kalo ga gini Al-Qur'an ga bener lho Kang...

tomo mengatakan...

kalau orang eropa protes terhadap busana islam yg sangat tertutup. orang islam protes terhadap ketelanjangan nya orang baray

tomo mengatakan...

kalau orang barat protes terhadap busana muslimah yg sangat tertutup. umat muslim protes terhadap ketelanjangan nya orang barat

lutfi mengatakan...

ya... itulah estetika. nilainya relatif. tapi mungkin....super relatif. karena estetika tidak selalu manusiawi, dalam istilah yang lebih sederhana : menyerupai binatang, bahkan lebih parah lagi.

Hamdun Roihan mengatakan...

Yang gilaan lg yang pingin nyoba

Poskan Komentar

Ceritakan keberhasilan/kegagalan anda setelah mencoba Tutorial Blogger pada kotak komentar. Kritik dan Saran juga boleh asal sifatnya membangun...!!!