Cari Artikel Blog Ini

Total Tayangan Laman

Widget Follower EPG Studio Terhapus

Setiap buka akun Google, saya selalu melihat filtur Adsense dengan harapan telah mendapat persetujuan untuk pemasangan iklan dari Adsense. Tapi kenyataanya sampai postingan ini dibuat (1 Maret 2011), persetujuan yang diharapkan tidak juga kunjung datang.
Dalam benak saya pada waktu, mungkin blog yang terdaftar pada Google Friend Connect terlalu banyak sehinga dapat menghambat persetujuan diatas tadi.
Satu persatu blog yang terdaftar pada Google Friend Connect saya hapus tanpa melihat keterangan yang diberikan Google Friend Connect yang bunyinya seperti ini : Tindakan ini akan menghapus semua data anggota, entri, ulasan, dan segala jenis data Jalinan Teman lainnya dari situs Anda. Tindakan ini tak dapat diurungkan.
Celakanya..blog yang diberi titel Tutorial Blogger ada dua. Blog pertama yang sedang anda baca sekarang dengan 474 follower dan satunya sebagai blog percobaan untuk memastikan postingan yang dibuat berfungsi. Ternyata yang saya hapus adalah Tutorial Blogger yang memilki 474 follower.
Saya menyadari hal itu setelah membuka Tutorial Blogger EPG Studio, pada widget follower ada pesan seperti ini : Kami minta maaf...Item yang sedang Anda cari tidak ditemukan atau telah dihapus. Coba lagi. Mendapatkan pesan seperti itu, saya beranggapan mungkin koneksi lagi kurang bagus, sehingga follower tidak bisa ditampilkan. Saya coba refresh bog, hasilnya tetap seperti pesan tadi. Barulah disadari bahwa apa yang saya lakukan dengan menghapus blog dari Google Friend Connect dapat menghapus seluruh data yang ada pada situs tersebut termasuk widget follower yang dengan bersusah payah dikoleksi selama 2 tahun.
Sekarang saya hanya bisa berharap ada solusi untuk mengembalikan data yang hilang dari Google Friend Connect sehingga widget follower itupun bisa ditampilkan kembali.
Jika anda mengetahui solusinya, saya berharap anda sudi berbagi informasi dengan meninggalkan pesan pada komentar atau pada kolom request yang ada pada tab dibawah header.
Terima kasih atas perhatian dan tanggapan pada maslah yang sedang saya hadpi ini.


Jika artikel ini bermanfaat..? Bagikan lewat :


BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI



Comments
6 Comments

6 komentar :

oh-myhome mengatakan...

Jangan patah semangat, tetap berkarya. soal adsense yang menjadi penyebab hilangnya file follower atau apapun tidak perlu disesali. Sebenarnya blog epg atau siapapun bisa dapat adsense yang penting tau ilmunya. Sederhana untuk suatu yang lebih dari sekedar harapan, tetap terus berkreasi...!!!

mpcsidayu mengatakan...

Jangan patah semangat, tetap berkarya. soal adsense yang menjadi penyebab hilangnya file follower atau apapun tidak perlu disesali. Sebenarnya blog epg atau siapapun bisa dapat adsense yang penting tau ilmunya. Sederhana untuk suatu yang lebih dari sekedar harapan, tetap terus berkreasi...!!!

Ades mengatakan...

@mpcsidayu : Patah semangat si ga jua, cuma sayang follower yabg dikoleksi selama 2 taun hilang.

Angsana Cyber mengatakan...

Kacian deh You...hiks-hiks

tridenda mengatakan...

Waw..

Paxdhe Kawat mengatakan...

sama 5 yg blog'q alami: http://paxdhe-mboxdhe.blogspot.com/

Kami minta maaf...
Item yang sedang Anda cari tidak ditemukan atau telah dihapus.

dah muter2 nyari solusi jg gak nemu, dah perbaiki template juga sama aja.

Poskan Komentar

Ceritakan keberhasilan/kegagalan anda setelah mencoba Tutorial Blogger pada kotak komentar. Kritik dan Saran juga boleh asal sifatnya membangun...!!!